Gambar2 Ucapan Idulfitri Idul Fitri Terbaru 2017

Gambar2 Ucapan Idulfitri Idul Fitri Terbaru 2017 - Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah sebentar lagi akan tiba. Hari  yang kita tunggu-tunggu setelah selama satu bulan penuh kita menjalankan ibadah puasa. Idul Fitri merupakan hari raya untuk seluruh ummat Islam di dunia, yang jatuh sempurna pada tanggal 1 Syawal dalam penanggalan Hijriyah. Sejak malam sampai pagi menjelang bunyi kumandang Takbir yang terdengar syahdu dari banyak sekali penggalan pelosok menjadi ciri khas dari datangnya Hari Raya Idul Fitri tersebut. Disusul dengan berduyun-duyunnya warga berkumpul di Masjid atau lapangan untuk melakukan shalat Ied berjamaah.

Uniknya, tradisi dalam merayakan hari lebaran di Indonesia berbeda-beda dalam setiap daerah. Misalnya saja di lokasi saya tinggal, biasanya usai shalat Ied para warga saling berkunjung ke rumah tetangganya (tanpa terkecuali) untuk bersilaturahmi. Sementara di kawasan tempat tinggal Nenek saya, biasanya yang muda mengunjungi yang lebih tua. Dan, beragam teladan keanekaragaman tradisi dan budaya lain di masing-masing kawasan di seluruh Indonesia. Kalau tradisi di tempatmu bagaimana? Idul Fitri yaitu momen yang sangat sempurna bagi kita untuk berkumpul dengan keluarga tercinta, dan bersilaturahmi dengan tetangga, sahabat, saudara jauh, atau kenalan-kenalan kita. Sekaligus saling meminta maaf dan memaafkan atas segala kesalahan kita selama ini, baik yang disengaja maupun tidak.

Nah, menurut saya ada baiknya jikalau dari sekarang kita sudah mempersiapkan segala hal yang diharapkan untuk menyambut datangnya hari istimewa yang hanya hadir setahun sekali ini. Persiapan yang umum dilakukan masyarakat luas biasanya yaitu membeli atau membuat kue-kue dan suguhan untuk para tamu, membeli baju baru, atau bagi para perantau menyerupai saya biasanya disibukkan dengan aktivitas mempersiapkan beberapa hal untuk mudik lebaran.

Oh, iya! Kalau sobat bbmimages sendiri sedang menyiapkan apa? Adakah yang sedang mencari kata-kata atau gambar-gambar ucapan Selamat Idul Fitri? Kebetulan sekali kami telah mempersiapkan apa yang kalian cari-cari. Dan, kami akan mempostingnya ketika ini. Semoga berkenan. Terima kasih telah berkunjung.

Gambar2 Ucapan Idulfitri Idul Fitri Terbaru 2017


tunggu
animasi ucapan idul fitri terbaru 2017

tunggu
gambar dp bbm ucapan idul fitri terbaru 2017

tunggu
Eid Mubarak: wishing you and your loved ones a blessed Eid

Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris
May the Guidence and Blessing of Tuhan Be With You
and Your Family...

tunggu
Gambar Kartu Ucapan Idul Fitri Terbaru 2017
Banyak yang bertanya melalui google dengan kalimat idul fitri 2017 jatuh pada tanggal berapa? Nah Hari Raya Idul Fitri tepatnya pada hari Sabtu, 24 Juni 2017/1438 Hijriyah. Itulah Gambar2 Ucapan Idulfitri Idul Fitri Terbaru 2017 supaya bermanfaat.

Tag: animasi ucapan idul fitri, ucapan idul fitri bahasa inggris dan artinya, ucapan idul fitri bahasa arab, ucapan idul fitri bahasa jawa, ucapan idul fitri yang benar, ucapan idul fitri lucu dan unik terbaru 2017.
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DP BBM Terbaru Bulan Desember (Full Unduh Animasi Gif)

Gambar DP BBM Motivasi Kerja Keras, Lucu, Semangat!

DP BBM FUCK YOU NEW