100 Tempat Wisata di Bandung Saat Lebaran

100 Tempat Wisata di Bandung Saat Idulfitri 2017 terbaru menyebarkan tempat wisata alam yang menarik di bandung dan sekitarnya dari mulai lembang, bandung utara dan selatan dan juga tempat masakan yang unik dan asik untuk berlibur bareng keluarga, libur lebaran menjadi moment yang pas untuk berlibur bersama sanak saudara. Tak heran kalau wisatawan lokal memanfaatkan libur lebaran untuk berwisata ke banyak sekali tempat yang favorite yang ada di indonesia, bahkan ke luar negri diantaranyan : Bali, Yogyakarta, Singapura, Malaysia dan Bandung. Untuk anda yang ingin menghabiskan liburan di bandung, admin ingin menyebarkan beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di bandung yang mungkin cocok untuk sebagai pilihan wisata bareng keluarga tercinta.
Berwisata setelah hari idul fitri seakan akan sudah menjadi tradisi bagi sebagaian masyarakat indonesia, mampu berkumpul bareng keluarga menjadi moment yang langka hal ini yang mendasari libur lebaran menjadi moment yang sangat spesial, Berikut adalah 100 Tempat Wisata di Bandung Saat Idulfitri 2017 yang supaya mampu menjadi referensi selama berwisata di kota kembang.

Wisata di Bandung Untuk Keluarga


Liburan ke bandung bersama belum dewasa menjadi hal yang sangat menyenangkan, banyak tempat wisata yang sangat cocok dijadikan rujukan untuk menentukan destinasi anda selama di bandung.
Kampung Gajah Wonderland Bandung
terbaru
Alamat: Jl. Sersan Bajuri KM. 3,8, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia
Jam buka: Hari ini buka · 09.00–17.00
Tempat wisata di bandung untuk keluarga menjadi tempat yang pertama admin rekomendasikan sebab beragam wahana permainan yang ada disana dan menjadi salah satu tempat wisata anak terasik untuk seluruh keluarga di Bandung, tak heran kalau kampung gajah selalu dibanjiri wisatawan terutama dikala libur lebaran.
terbaru
Dan masih banyak lagi keseruan dan wahana yang ditawarkan Kampung Gajah Wonderland yang mampu membuat liburan anda menjadi meyenangkan tentunya.
<!––moreSilakan dibaca sepuasnya ya..––>
Tempat Wisata Dusun Bambu Bandung
terbaru
Dusun bambu merupakan daerah wisata gres dibandung, lokasi wisata Dusun Bambu terletak kab. Cisarua Bandung barat Alamat lengkap dusun bambu Jl. Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua, Bandung Barat, Jawa Barat. Dusun bambu menunjukkan konsep wisata dimana pengunjung akan merasa erat dengan alam, nuansa pedesaan khas jawa barat juga amat terasa disini, Wisata dusun bambu buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam, tiket masuk dusun bambu lembang 2016 hanya Rp. 10.000/orang belum termasuk tarif parkir kendaraan. Bangunan dikawasan ini rata rata terbuat dari bambu, disini juga terdapat konserfasi bambu.
terbaru
Didusun bambu terdapat danau buatan selain berfoto pengunjung juga dapat mengelilingi danau menggunakan sampan, ditepi tepi danau terdapat saung saung yang dapat disewakan, pengunjung yang membawa keluarga biasanya memanfaatkan tempat ini untuk beristirahat atau makan-makan sambil menikmati suasana danau.
terbaru
Salah satu Icon lain di dusun bambu ialan bird nest restaurant menjadi salah satu restaurant yang plaing unik di bandung pengunjung dapat menikmati suasana bird nest restaurant dengan berjalan diatas kayu bridge yang menjadi tempat faforite untuk berselfi ria.
Untuk para pengunjung yang membawa belum dewasa dijamin tidak akan cepat bosan disini tersedia banyak sekali permainan untuk anak anak dari mulai labyrinth, rumah-rumahan dan yang paling popular outbond mini yang terdapat aneka permainan menyerupai perosota, rumah kayu dan lain lain dijamin anak anda akan betah disini.
terbaru
Dusun Bambu Harga Makanan
Harga makanan dusun bambu lembang bandung Untuk membeli makanan yang ada didusun bambu kita harus menukar uang dengan kupon terlebih dahulu, dari mulai pecahan Rp. 5000,- s/d Rp. 50.000,- setelah itu gres anda mampu berkeliling stand makanan sesuai selera dan sebagai rekomendasi Saya memesan nasi Liwet lengkap dengan ayam panggang, tahu dan sambal kecap beserta lalapannya. Seporsi seharga Rp 40.000,- Ternyata Nasi liwetnya lumayan enak loh, kemudian untuk penutup batagor siomay seporsi dengan harga Rp. 20.000,- yang lengkap dengan kentang rebus, siomay, batagor, bakso dan siraman bumbu kacang kental. Rasanya cukup enak dengan aroma ikan tenggiri yang khas. Untuk minuman aku sarankan jangan membeli di stand makanan sebab harganya mampu 2kali lipar, disarankan untuk memesan di pasar khatulistiwa harga lebih murah, aku membeli pulpy orange Rp. 7.000 sedangkan kalau memesan es jeruk di stand makanan harganya Rp. 15000. Sedikit membahas mengenai penginapan jika ingin lebih berasa liburan anda, sarankan untuk menginap di dusun bambu beragam pilihan penginapan yang disediakan yang sangat cocok untuk keluarga,
Harga Penginapan Dusun Bambu Family Leisure Park
Kamar Dusun Bambu
jalan menuju dusun bambu bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DP BBM Terbaru Bulan Desember (Full Unduh Animasi Gif)

Gambar DP BBM Motivasi Kerja Keras, Lucu, Semangat!

DP BBM FUCK YOU NEW