Animasi DP BBM Ngabuburit Puasa Lucu Terbaru

Gambar Kata2 DP BBM Ngabuburit Lucu - Alhamdulillah ... bertemu lagi dengan Bulan Ramadhan 2017, yuk, kita menyambutnya dengan penuh semangat dan suka cita! Nah, saya jadi teringat. Di ketika sedang berpuasa biasanya waktu-waktu terberat ialah detik-detik menjelang waktu berbuka. Dan, akan terasa semakin berat ketika kita justru menghabiskannya dengan menghitung mundur waktu berbuka. Hayo, pada mengaku. Siapa yang suka begitu?

Nah, ketika itulah mungkin ada baiknya kita melaksanakan acara ngabuburit! Ngabuburit ialah nama yang biasa diberikan untuk acara mengisi waktu menjelang buka puasa di bulan Ramadhan. Kata ngabuburit itu sendiri asalnya dari bahasa Sunda. Dalam bahasa Sunda ngabuburit berarti menunggu waktu sore.

Namun dengan berkembangnya masa gosip dan teknologi menyerupai sekarang, istilah tersebut kini umum digunakan di seluruh pelosok negeri ini. Selain istilahnya yang sudah menjadi populer. Ngabuburit juga merupakan sebuah acara yang sudah banyak dilakukan masyarakat luas kala menunggu kumandang azan. Terutama bagi kaum sampaumur di perkotaan.

Mereka biasanya melaksanakan beraneka ragam kegiatan. Tetapi, kebanyakan tentu saja memilih ngabuburit dengan acara yang paling mudah dan menyenangkan. Hal ini dapat kita lihat kala sore hari, selama bulan Ramadhan. Tak jarang jalan-jalan tertentu di kota-kota besar biasanya selalu ramai dipenuhi oleh warga umat muslim yang sedang berjalan-jalan santai, sekadar hang out atau hunting banyak sekali jenis makanan dan jajanan untuk berbuka puasa.

Tak ada salahnya kita mengikuti acara tersebut. Asal kita tidak melanggar norma-norma yang berlaku di agama.  So, kalau kau pengen ngabuburitnya dengan jalan-jalan, jangan pernah sekalipun jalan berduaan. Ajak adik, teman, ayah-bunda, atau bahkan kakek-nenek kita. Bukankah lebih ramai akan lebih seru?

Nah, kalau kau sudah siap mau ngabuburit, tetapi resah cara mengajak sahabat yang ingin kau ajak ngabuburit. Coba deh unduh gratis gambar dp bbm Ngabuburit Lucu Puasa Ramadhan di bawah ini, dp bbm ngabuburit bergerak berformat gif yang sangat cocok dan menarik untuk dijadikan display pictures blackberry kesayanganmu, selain itu animasi ngabuburit gif bertemakan humor alias kata kata lucu ngabuburit dan kirimkan ke teman-teman kamu. Selamat menikmati dan unduh dp bbm gratis sepuasnya hingga kapanpun!

Animasi DP BBM Ngabuburit Puasa Lucu Terbaru

kita
gambar kata kata ngabuburit puasa lucu

kita
dp bbm kata2 ngabuburit puasa lucu bergerak

kita
animasi ngabuburit puasa




Namun, bukankah akan lebih baik jikalau kita ngabuburit dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat menambah pahala? Misalnya dengan membaca Al-qur'an, berdzikir, atau membaca buku-buku hadist. Pasti puasa kita akan lebih bernilai. Walau begitu, pilihan ada di tanganmu. So, pilihlah apapun yang terbaik menurutmu!

Cukup sekian dan terimakasih sudah membaca dan melihat artikel mengenai Animasi DP BBM Ngabuburit Puasa Lucu Terbaru supaya terhibur dan menambaha semangat buka puasa yang tinggal beberapa menit lagi, supaya puasanya lancar hingga 1 bulan penuh.
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DP BBM Terbaru Bulan Desember (Full Unduh Animasi Gif)

Gambar DP BBM Motivasi Kerja Keras, Lucu, Semangat!

DP BBM FUCK YOU NEW