#8 Gambar Animasi Lucu DP BBM THR Idulfitri Bergerak

DP BBM THR Lebaran - THR dinanti-nanti menjelang Idul Fitri 1438 H sebentar lagi berpuasa dengan bangga menahan lapar, menahan nafsu, berbuat baik, perbanyak membaca qur’an,  jangan lupa shalat tarawih. Inilah gambar2 lucu ihwal thr lebaran idul fitri 2017 dan kata kata thr lucu, gokil, kocak dan koplak yang siap dibagikan dan dapat didownload gratis bagi yang sedang mencari animasi bergerak dp thr lucu yang dibuat dalam format gif yang unik dan keren.

Sudah menjadi hal yang wajar bagi setiap pekerja untuk menanti kehadiran derma hari raya (thr) dari bosnya sehingga pekerja dapat memanjakan keluarga mereka dengan pakaian baru, perlengkapan alat Sholat, hidangan lezat di Hari Raya atau sekedar melepas penat bersama keluarga.

Langsung saja unduh Gambar dp bbm thr bergerak berikut ini gratis untuk sobat miliki, dp thr lucu gif ini selain untuk Display Pictures BlackBerry juga dapat sobat posting di media umum menyerupai facebook, twitter, google+ dan medsos populer lainnya.

Gambar Animasi Lucu DP BBM THR Idulfitri Bergerak


H
dp bbm menanti kehadiran thr

H
gambar lucu ihwal thr animasi gif

H
dp bbm lucu kangen minta thr

H
bbm images animasi gif  menunggu THR

dp bbm thr sunda


Gambar foto dp bbm lucu bergerak bulan juli, animasi gif dp bbm koplak, dp bbm thr kocak, kata kata nunggu thr, dp bbm ihwal thr lucu terbaru 2017.

thr kocak bahasa jawa: nek ono sing takon thr ngomongno
thr iku nang mburine hitech mall

gambar dp bbm thr: buat apa dapat thr kalo gak
bisa mendapatkan hatimu

hmmm sudah kuduga meme lucu sumanto
belum dapat thr? hmmm.. sudah kumakan

LIHAT JUGA:


Tunjangan Hari Raya Keagamaan, alias yang biasa kita kenal dengan akronim THR merupakan hak pendapatan pekerja yang harus dibayarkan oleh seorang boss untuk karyawannya menjelang Hari Raya Keagamaan. Pendapatan itu bisa diberikan dalam bentuk uang atau pun dalam bentuk yang lainnya. Ternyata, ada lho Undang-Undang atau peraturan yang mengatur soal THR ini sobat. Yaitu Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi No.PER.04/MEN/1994.
Oke, cukup! Kita nggak akan bahas ihwal undang-undang, sebab itu di luar kemampuan keilmuan aku. Tapi yang pasti, kita semua pasti baiklah kalau THR merupakan hal-hal yang ditunggu-tunggu oleh para pekerja. Dengan menggunakan uang THR kita dapat mencukupi banyak sekali kebutuhan hari raya, contohnya, pakaian, makanan, suguhan untuk tamu, bagi-bagi angpao, dan lain sebagainya.

Agar uang THR tidak habis begitu saja dengan sia-sia, para andal keuangan menyarankan kita memperlakukan THR layaknya gaji bulanan. Alangkah lebih baik bila kita menyisihkan THR setidaknya 10 sampai 20 persen buat dimasukkan dalam rekening tabungan. Langsung sisihkan begitu kita mendapat THR, supaya tak termakan menggunakannya untuk kebutuhan yang lain, misalnya kebutuhan sehari-hari.
Kemudian alokasikan zakat fitrah sesuai dengan kewajiban sobat masing-masing. Sementara itu buat perlengkapan ibadahnya, zakat mal, serta infak dapat sobat sesuaikan dengan kemampuan beserta dengan kebutuhan sobat dan keluarga.

Jangan lupa pula sobat memperhitungkan dengan cermat dana untuk jamuan makan dan minum kalau merayakan lebaran tanpa mudik, atau seandainya rumah sobat yang menjadi tujuan mudik. Tapi bila sobat mau mudik, maka siapkan dengan baik anggaran mudik. Yah, misalnya tiket angkutan umum, biaya beli bensin, bayar supir, atau persiapan lain yang berkaitan dengan perjalanan sobat.
Terus, apalagi ya....? oh iya! Soal angpao lebaran. Nih, para bocah unyu-unyu biasanya seneng banget kalau dapet yang beginian dari saudara, tak peduli berapa pun jumlahnya. Hehe ... jadi teringat masa kecilku dulu. Saran baik terakhir ihwal mengelola uang THR, sewaktu mendapatkan THR, ada baiknya sesegera kita memasukkan ke beberapa amplop terpisah untuk diberikan pada peserta angpau Idulfitri yang kita tuju.

Nah, demikianlah tadi tips-tips mengelola THR yang saya temukan dan kumpulkan dari beberapa situs web. Semoga bermanfaat. Catat baik-baik ya, sobat semua yang baik hatinya. Kalau sudah paham cara kelolanya kan kita bisa tinggal santai-santai menunggu datangnya waktu THR tiba.
Nah, semoga sobat semua pada nggak gundah dan manyun menunggu sendirian, kami temani deh! Pada postingan kali ini kami hadirkan spesial DP BBM THR yang super kece, yang siap jadi kawan setiamu. Cara menimbulkan DP BBM THR sebagai sahabat setia dalam penantian hadirnya THR pun mudah sekali. Unduh ajah! Terus eksklusif jadikan DP di akun BBM kamu. Oke, selamat menunggu THR ....

Terimakasih sudah berkunjung disini jangan lupa kunjungi lagi nanti, gambar lucu lainnya sedang dalam pembuatan semoga bermanfaat postingan artikel ihwal 8 Gambar Animasi Lucu DP BBM THR Idulfitri Bergerak Terbaru 2017.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DP BBM Terbaru Bulan Desember (Full Unduh Animasi Gif)

Gambar DP BBM Motivasi Kerja Keras, Lucu, Semangat!

DP BBM FUCK YOU NEW