Gambar DP BBM Kata Kata Gombal Romantis Terbaru

Kata Kata Gombal Romantis buat Pacar - Hai, Sob! Selamat datang di blog kesayangan kita semua. Blog yang akan selalu update aneka macam DP BBM dengan beragam tema. Di mana lagi jikalau bukan di BBM Images.

Untuk kali ini topik kita yakni kata-kata gombal romantis. Hmm ... Lagi-lagi gombal. Padahal, jikalau dalam bahasa tempat asal saya, gombal itu artinya kain yang sudah kumal, robek-robek, dan kegunaannya untuk ngelap-lap/ usap-usap. Ya, ngelap piring, gelas, perabot, lantai, dan sebagainya. Hehe ...

Tapi anehnya, kebanyakan kaum wanita sukanya digombalin. Terutama sama pacar atau suaminya. Dan, mereka bakal menilai cowoknya atau suaminya nggak romantis jikalau nggak mampu ngegombal. Atau, parahnya mereka bakalan menuduh pasangannya itu berubah jikalau dulunya suka menggombal, eh sekarang-sekarang enggak. Nah tuh! Bahaya kan?



Nah, jadi buat kau yang sudah punya pasangan, justru mencar ilmu menggombal itu wajib Bro! Ini justru kebalikan kan dari asumsi kebanyakan perjaka selama ini? Kalau lagi PDKT kamu-kamu rajin banget mennyelipkan gombalan dalam setiap kata, tetapi giliran udah pacaran kau malah biasa-biasa aja jikalau ngomong.

Yah, saya sih maklum. Karena kebanyakan perjaka jikalau udah pacaran atau menikah merasa sudah berada di zona nyaman, tenang, damai, dan tentram. Makara mereka merasa nggak perlu lagi mengeluarkan jurus-jurus menggombal, ibarat pada masa peperangan, eh! PDKT maksudnya Bro. Hehe ...

Sementara kebanyakan cewek beda lagi. Mereka ingin tetap mencicipi disayangi, dicintai, diperhatikan, dan dianggap berharga. Terutama jikalau tipe ceweknya termasuk tipe cewek manja. Atau malah sebaliknya, kurang kasih sayang dari keluarga atau lingkungan. Kan kasihan Bro. Kalau bukan kau yang menyayanginya terus siapa lagi?

Yah, semuanya tetap tergantung kepribadian ceweknya juga sih. Nggak semua cewek bakalan kayak gitu. Meski sepertinya sedikit, tapi ada kok cewek yang malah nggak suka digombalin. Cewek yang lebih suka perjaka yang menyampaikan agresi nyata. Bukan sekedar kata-kata manis semata.

Jadi, jangan keburu takut dulu buat pacaran atau menikah jikalau kau merasa nggak bakir menggombal. Karena, selain nggak semua cewek kayak gitu. Kami juga telah menyiapkan postingan kata-kata gombal romantis.

Setelah sebelumnya admin posting mengenai Gambar DP BBM Kata Kata Gombal Lucu sekarang admin post lagi perihal Gambar DP BBM Kata Kata Gombal Romantis Terbaru buat Pacar Tersayang, untuk Gebetan paling unik, lucu gokil dan ngakak berikut ini:

Selamat
Gambar DP BBM Kata kata Gombal Romantis

Selamat
Gambar DP BBM Kata kata Gombal Romantis buat Pacar

Selamat
Kata kata Gombal Romantis buat Pacar Tersayang

Selamat
Gambar DP BBM Kata kata Gombal Romantis Lucu

Selamat
Gambar DP BBM Kata kata Gombal Romantis Terbaru

Selamat
Gambar DP BBM Kata kata Gombal Romantis untuk Gebetan

Nah, kau mampu jadikan ini sebagai pandangan gres buat menggombali pacar atau istri kamu. Semoga berhasil. Jangan lupa berkunjung lagi di lain waktu.
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DP BBM Terbaru Bulan Desember (Full Unduh Animasi Gif)

Gambar DP BBM Motivasi Kerja Keras, Lucu, Semangat!