DP BBM Malam Jumat Sunah Rosul Lucu Gif

Gambar Dp Bbm Malam Jum'at Animasi Bergerak - Selamat malam Jum'at sobat bbmimages Semoga malammu mengerikan ups! Menyenangkan maksud saya. Hehe ...  Soalnya di negeri kita tercinta ini malam Jum'at identik dengan hal-hal berbau mistis, horor, klenik, dan sebangsanya itu. Buktinya, banyak cerita-cerita di film, buku, atau sinetron yang berlatarkan malam Jum'at sebagai setting waktu.

DP BBM Malam Jumat Gokil Terbaru - Banyak yang mempercayai pada malam-malam inilah para makhluk gaib senang menampakkan diri, dan menakut-nakuti manusia. Tetapi ada juga sebagian kaum yang malah mencari mereka, dan meminta pertolongan untuk kesuksesan dunia yang bahwasanya bersifat fana. Walau terkadang harus mengorbankan nyawa saudara, bahkan keluarga.

Tetapi, bagi yang tinggalnya di kota santri, malam Jum'at identik dengan hal-hal yang berunsur keagamaan. Seperti pengajian, yasinan, dan lain sebagainya. Sementara bagi yang telah memiliki kekasih halal, konon katanya malam Jum'at yaitu malam yang ditunggu-tunggu. Karena di malam inilah mereka biasanya melaksanakan Sunnah Rasul

Bagi umat muslim malam jumat diyakini sebagai malam yang memiliki banyak berkah. Sehingga berdasarkan doktrin itu malam jumat dianggap sebagai malam yang sangat baik untuk pasangan suami istri buat bercinta.

Memang sifat dasar manusia, mau enaknya saja. Giliran diberi sunnah yang menyenangkan maka itu saja yang rajin diamalkan dan dibahas dengan heboh di mana-mana. Baik ketika bersenda gurau dengan teman-teman, maupun ketika update ke sosial media. Padahal, tak jarang sunnah-sunnah Rasul yang lainnya malah terabaikan.

Namun, ingat buat sobat bbmimages yang laki-laki jangan cuma rajin dan semangat melaksanakan sunnah Rasul bercinta pada malam jumat saja. Ingat juga buat melaksanakan sunnah-sunnah Rasul yang lainnya.

Oke, alasannya malam ini kita membahas perihal malam Jum'at, kami telah menyiapkan gambar-gambar yang sesuai dengan tema pembahasan kita kali ini. Gambar-gambar ini boleh banget kau unduh sepuasnya, dan juga upload sesukamu ke banyak sekali sosial media yang kau punya.

dp malam jumat animasi harinya lelaki

dp bbm malam jumat sunah rosul

i love malam jumat

gambar dp bbm sunnah rasul malam jumat lucu

dp bbm malam jumat islami - yasinan


Baiklah ... Terima kasih telah berkunjung ke mari. Jangan lupa datang lagi lain kali.. Selamat Menikmati Sunah Rosul hehehehe
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DP BBM Terbaru Bulan Desember (Full Unduh Animasi Gif)

Gambar DP BBM Motivasi Kerja Keras, Lucu, Semangat!

DP BBM FUCK YOU NEW