DP BBM Bergerak Animasi Tidur Siang Lucu

Gambar DP BBM Tidur Siang Bergerak - BBMimages, Pada ketika siang hari adakalanya kita merasa lelah, apalagi setelah mengeluarkan banyak tenaga untuk beraktifitas atau kurang tidur tadi malam. Entah karena insomnia, atau pun memang sengaja begadang.

Jika kau tidak sedang disibukkan dengan pekerjaan, punya waktu istirahat yang panjang, atau kau termasuk orang yang bekerjanya dari rumah, tak ada salahnya kau menyempatkan diri untuk tidur siang sejenak.

Eh, jangan salah! Orang yang senang tidur siang tak berarti pemalas. Sebab ternyata, tidur siang punya segudang manfaat, yang salah satunya justru dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas kita.

Namun, alangkah baiknya kita tidak tidur siang secara sembarangan. Sebab efeknya juga tak baik untuk kesehatan. Nah, berikut ini panduan dari para hebat untuk menerima manfaat dari tidur siang yang aku baca dari salah satu situs web.


  • Waktu tidur 10 menit. Bermanfaat untuk perbaikan instan: Para peneliti dari Australia telah menemukan fakta, tidur siang selama 10 menit mampu mengurangi kelelahan dan mendongkrak ketajaman otak, untuk setidaknya 2,5 jam.



  • Waktu tidur 20 menit. Menambahkan waktu tidur siang kita dari 10 menit, menjadi 20 menit akan meningkatkan reaksi dan performa kita terhadap hal-hal yang berkaitan dengan angka. Tetapi, ini tidak akan terjadi dengan cepat, kita akan membutuhkan beberapa waktu semoga mampu mendapat manfaatnya.



  • Waktu tidur 30 menit. Biasanya, kalau aku tidur dalam waktu 30 menit, aku akan merasa sedikit mengantuk selama 5 menit pertama seusai bangun. Dan, biasanya aku memilih tidur lagi. Hahaha ... Dasar malas. Padahal ternyata para peneliti mengatakan, jikalau kita pasti akan merasa lebih segar hingga 90 menit setelahnya. 
  • Tidur selama 10 menit tetap menjadi pilihan yang amat disarankan, dengan alasan di mana kita tak akan mencicipi perasaan limbung yang disebabkan oleh tidur kelamaan.



  • Waktu tidur 45-90 menit malah tak ada manfaatnya. Karena tidur siang selama 45 hingga 90 menit akan menyebabkan kita masuk ke dalam tidur yang dalam, tanpa mampu melewati sirkulasi tidur yang tepat. “Saat bangun, Anda akan merasa lebih buruk dari sebelum tidur,” ucap dr. W. Christopher Winter., hebat tidur.



  • Waktu tidur 90-110 menit ialah mengambarkan masalah. Sebab durasi tidur siang rata-rata ialah 90 menit. “Meskipun kelihatannya sering terjadi, tapi tidur siang lebih lama dari 90 menit merupakan salah satu mengambarkan adanya gangguan tidur,” kata dr. Winter. Beliau menyarankan kita segera menemui dokter untuk mengetahui duduk perkara yang sedang kita hadapi.


Ada baiknya sebelum kau beranjak tidur, kau memasang gambar DP BBM bertema Tidur Siang, semoga teman-temanmu menjadi segan untuk mengganggu, jikalau tak ada kepentingan yang mendesak. Sebab dibangunkan ketika gres beberapa menit tertidur, terutama dengan suara-suara bervolume besar, menyerupai dering telpon, biasanya akan menimbulkan kita merasa pusing sekali.

So, di bawah ini bbm images telah menyiapkan beberapa gambar DP BBM bertema Tidur Siang yang siap untuk melengkapi koleksi display pictures anda, semoga tampilan foto profile lebih indah dan keren.

dp bbm tidur siang lucu

dp bbm tidur siang bergerak

gambar dp bbm bangkit tidur

Silahkan unduh gratis dp bbm animasi tidur siang bergerak diatas gratis untuk kamu, terimakasih atas kunjungannya, selamat menikmati tidur siang dengan nyenyak. Semoga bermanfaat.
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DP BBM Terbaru Bulan Desember (Full Unduh Animasi Gif)

Gambar DP BBM Motivasi Kerja Keras, Lucu, Semangat!

DP BBM FUCK YOU NEW